ALHAMDULILLAH, TELAH HADIR MUSHOLLA BARU DI ASRAMA MAHASISWA I - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Friday, March 18, 2011

ALHAMDULILLAH, TELAH HADIR MUSHOLLA BARU DI ASRAMA MAHASISWA I

Keberadaan sebuah musholla (tempat ibadah umat Islam, red.) yg representatif di lingkungan Asrama Mhs I Poltekkes Ykt yg beralamat di Jl. Gadingan, Banyuraden, Gamping, Sleman, Ykt telah lama menjadi perhatian & harapan civitas akademika.

Pentingnya keberadaan musholla sbg sarana pembangunan mental spiritual di lingkungan Asrama Mhs I Poltekkes Ykt, tak hanya akan dirasakan manfaatnya oleh warga Asrama Mhs I saja, namun juga bagi kampus Poltekkes Kemenkes Ykt secara keseluruhan. (Silahkan klik DISINI utk membaca artikel tsb selengkapnya).

Melanjutkan posting sebelumnya DISINI, Alhamdulillah, setelah melalui perjuangan panjang, kini telah berdiri sebuah musholla di dalam lingkungan Asrama Mhs I Poltekkes Ykt. Pada Minggu III Maret 2011, musholla tsb telah dapat diselesaikan pengerjaannya oleh pemborong & siap utk digunakan.

Musholla baru tampak dari arah Selatan.

Bangunan musholla ini terletak di gedung/ruangan yg sebelumnya menjadi bagian dari dapur dan ruang makan Asrama Mhs I. Sampai saat ini, musholla tsb belum diresmikan dan belum diberi nama. (Ada usul ?! Sampaikan saja usulan anda di comments yg ada dibawah posting ini,red).

Terima kasih Para Pejabat Poltekkes Ykt yg telah berjasa utk hadirnya Musholla di Asrama Mhs I.

Selamat memanfaatkan Musholla Baru ! Khususnya bagi para mahasiswa penghuni Asrama Putra & Asrama Putri: mari manfaatkan utk sholat 5 waktu, dan kegiatan kajian rutin setiap malam Jumat.

Semoga Allah SWT memberkahi warga Asrama Mhs I yg memakmurkan musholla tsb & civitas akademika Poltekkes Ykt pd umumnya… Amien…!

No comments:

Post a Comment