Monday, July 4, 2011

DUKUNG IBU YUNI JADI DOSEN BERPRESTASI TINGKAT NASIONAL TH 2011

Melanjutkan posting sebelumnya yg telah diupload DISINI pada Monday, May 30, 2011, setelah melalui serangkaian seleksi ketat oleh tim Juri Internal Poltekkes Ykt, akhirnya telah berhasil terpilih 1 orang kandidat dosen berprestasi yg akan dibina secara marathon guna mewakili Poltekkes Kemenkes Ykt ke tingkat Nasional (Badan PPSDMK) dalam pemilihan dosen berprestasi Poltekkes Kemenkes Th 2011.

Adalah Ibu Yuni Kusmiyati, MPH salah seorang dosen yg berasal dari Jurs. Kebidanan Poltekkes Kemenkes Ykt yg berhasil menyingkirkan 2 orang pesaing lainnya dari Jurs. Kes.Lingkungan dan Jurs. Gizi.

Dosen muda ini memiliki inovasi penggunaan gedebog pisang sebagai penghangat untuk mencegah hipotermi pada bayi2 yg ada di shelter pengungsi Merapi, Sleman, Ykt. Disamping itu, ybs juga telah mengoleksi sejumlah karya ilmiah berupa buku2 terbitan tentang kebidanan yg dipusblish & dijual ke publik.

Dengan kelebihan yg ada tsb, diharapkan Ibu Yuni Kusmiyati, MPH dpt bersaing dan mengungguli para dosen berprestasi dari berbagai Poltekkes Kemenkes yg lain dari seluruh Indonesia dlm seleksi tingkat nasional di Jakarta.

Mari kita dukung perjuangan beliau dgn doa agar sukses mempertahankan posisi dan reputasi Poltekkes Kemenkes Ykt sbg juara 1 selama 3 th (2007, 2009 & 2010).

Ayo Bu Yuni, Kamu Bisa!

No comments:

Post a Comment