BERBEKAL MENUJU KE PERTINAS SBH TAHUN 2011 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Monday, September 19, 2011

BERBEKAL MENUJU KE PERTINAS SBH TAHUN 2011

Kwarnas Gerakan Pramuka pd tgl 25 Sept - 2 Okt 2011 akan mengadakan Perkemahan Bakti Nasional IV Saka Bakti Husada Th 2011 di Bumi Perkemahan Bongohulawa Prov. Gorontalo. Posting sebelumnya terkait Pertinas dapat dibaca DISINI.

Terkait dgn kegiatan tsb, Poltekkes Kemenkes Ykt melalui Racana Wira Yuwana Gudep 05.105 - 05.106 telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari. Sejumlah kegiatan telah dilaksanakan untuk membekali dan menyeleksi calon peserta (Tk 1 dan 2 Poltekkes Ykt). Dari sejumlah kegiatan tsb, akhirnya telah dipilih & ditetapkan 12 orang (6 putra & 6 putri) mahasiswa Poltekkes Kemenkes Ykt yg akan menjadi peserta ke Pertinas Gorontalo.

Mereka adalah:
  1. Ummu Kalsum (Mhswi J. Analis Kes)
  2. Sri Herdiana (Mhswi J. Gizi)
  3. Nunik Purwandini (Mhswi J. J. Gizi)
  4. Janu Isworo (Mhs J. Keperawatan)
  5. Ridho Fajar Nugroho (Mhs J. Kes. Gigi)
  6. Bayu Heri Prayuda (Mhs J. Kes. Gigi)
  7. Dwi Wahyuni Purnamasari (Mhswi J. Kes. Gigi)
  8. Andri Hermawan (Mhs J. Kes. Lingkungan)
  9. Muh. Akhsan Basyir (Mhs J. Kes. Lingkungan)
  10. Kabul Budi Dwi Cahyo (Mhs J. Kes. Lingkungan)
  11. Ayu Widyawati (Mhswi J. Kes. Lingkungan)
  12. Dinan Fadiati (Mhswi J. Kes. Lingkungan)
Akan turut mendampingi dalam kegiatan akbar Saka Bakti Husada tsb adalah Bpk. Drh. Idi Setyobroto, MKes dan Bpk. Abd. Hadi Kadarusno, SKM, MPH (Kour. Kemhswn). Kedua orang dosen yg selama ini aktif sbg pembina kegiatan SBH tsb akan berperan sbg Bindamping (Pembimbing dan Pendamping) Putra Kontingen SBH Prop. DIY ke Pertinas Gorontalo.

Ke-12 mhs/wi & 2 dosen Poltekkes Kemenkes Ykt tsb akan bergabung bersama 12 orang Pramuka penegak dan pandega dari perwakilan seluruh Kabupaten dan Kota yg ada di Prop. DIY sebagai satu kontingen Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kontingen Prop. DIY akan berangkat ke Gorontalo pada hari Sabtu, 24 Sept 2011. Sebelumnya, para mhs tsb telah mengikuti 3 tahap kegiatan pembekalan yg diselenggarakan oleh Kwarda Prop. DIY bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Prop. DIY agar kontingen SBH ini dpt siap mengikuti seluruh kegiatan Pertinas sesuai petunjuk pelaksanaan(Juklak) yg telah disampaikan oleh Panitia Pertinas IV Gorontalo.

Berfoto bersama Ibu Pinkonda (Pimpinan Kontingen Daerah/Baju jilbab warna abu2) seusai mengikuti kegiatan pembekalan ke-3 di Kwarda Prop. DIY Jl. Langensari, Pengok, Ykt.

Mohon doa restu dan dukungan dari Bpk/Ibu/Sdr karyawan, dosen & seluruh mhs di lingkungan Poltekkes Ykt agar tim SBH ini dpt bertugas dgn baik, sukses mengikuti kegiatan dan berprestasi dlm lomba2 yg diadakan nanti. Sehingga dpt membawa nama baik Poltekkes Ykt dan menjaga citra keistimewaan Prop. DIY.

Berbekallah, sebaik2 bekal adalah Taqwa... (raga yg sehat & kuat, jiwa yg ikhlas, slalu eling lan waspodo)

No comments:

Post a Comment