CONGRATULATION ! WELCOME BLU POLTEKKES JOGJA ! - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Sunday, October 9, 2011

CONGRATULATION ! WELCOME BLU POLTEKKES JOGJA !

Hari Senin, 10-Okt-2011, menjadi hari bersejarah dlm perjalanan pengelolaan pendidikan di Poltekkes Ykt ke depan. Hal ini karena pada hari tsb, Tim BLU (Badan Layanan Umum) Poltekkes Ykt yg terdiri dari para Direktur, Pudir I-II-III, Kajur2, dan tim inti yg selama ini telah berjuang siang dan malam, menyusun dokumen BLU agar akuntable, benar, menarik, dan layak tayang, akhirnya membuahkan hasil.

Atas berkat rahmad Allah SWT, Tuhan Yg Maha Esa dan doa dari seluruh civitas akademika, maka Tim BLU Poltekkes Ykt tsb telah berhasil dgn baik, yaitu Lulus Penuh (tanpa mengulang) dengan nilai 85. Sidang ujian BLU ini dilaksanakan di Kemenkeu Jakarta dan berlangsung sejak pukul 09.00 WIB. Pada pukul 13.32 WIB, beredar SMS dari Pangkalan Data Aktif (PDA) ke no. HP karyawan/wati Poltekkes Ykt. SMS tsb berbunyi: "Alhamdulillah BLU Poltekkes Jogja Lulus"

Sebuah kabar menggembirakan yg telah lama dipersiapkan, diharapkan, dan ditunggu2 oleh seluruh civitas akademika Poltekkes Ykt. Dimulai sejak pertemuan sosialisasi PK BLU (Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum) yg telah dilaksanakan pd Hari Sabtu, 30-4-2011 di Auditorium GBH dan dilanjutkan dgn pertemuan Tim PK BLU dengan narasumber pusat di Ruang Sanitasi JKL Poltekkes Ykt (sebagaimana posting sebelumnya DISINI), hingga Workshop penyusunan dokumen PK-BLU Poltekkes Kemenkes Ykt pada hari Selasa-Rabu, tgl 3 - 4 Mei 2011 di Kaliurang (sebagaimana posting sebelumnya DISINI), dan berbagai pertemuan formal maupun informal oleh Tim Kecil BLU Poltekkes Yk.

Menurut UU No. 1 Tahun 2004 Pasal 68 Ayat (1) maka BLU adalah sebuah badan yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Selamat kepada seluruh Civitas Akademika Poltekkes Ykt, Smoga dgn BLU ini Poltekkes Ykt semakin baik kedepannya... Amin..!

Welcome BLU Poltekkes Ykt !!!

No comments:

Post a Comment