MENYAMBUT IDUL ADHA 1432 H / 2011 M - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Friday, October 14, 2011

MENYAMBUT IDUL ADHA 1432 H / 2011 M

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1432 H yang akan jatuh pada tanggal 6 November 2011, serta dalam rangka meningkatkan keimanan, ketaqwaan, dan semangat berkurban civitas akademika Poltekkes Yogyakarta kepada Allah SWT telah dibentuk Panitia Kegiatan Hari Raya Idul Adha 1432 H/2011 M.

Terkait dengan hal tersebut, Panitia akan mengkoordinasikan penggalangan dana dan pengumpulan shohibul qurban dari seluruh civitas akademika Poltekkes Yogyakarta (khususnya Bapak/Ibu karyawan/dosen dan mahasiswa Muslim) guna pembelian hewan qurban.

Panitia Idul Adha 1432 H merencanakan akan melaksanakan peringatan Hari Raya Idul Adha pada hari Selasa, 8 November 2011 dan akan mendistribusikan hewan qurban dari sumbangan civitas akademika Poltekkes Ykt kepada yang berhak menerimanya/warga masyarakat sekitar kampus Poltekkes Kemenkes Yogyakarta maupun ke lokasi-lokasi yang mengajukan permohonan/ membutuhkan bantuan.

Adapun ketentuan dalam pengumpulan sumbangan qurban adalah sebagai berikut:

  1. Bantuan berupa uang dapat dikumpulkan/diserahkan melalui petugas (karyawan/ dosen dan Mahasiswa yang ditunjuk) di jurusan masing-masing selambat-lambatnya sampai dengan Hari Senin, 1 November 2011.
  2. Hasil pengumpulan dana dari karyawan/ dosen dan mahasiswa Poltekkes Yogyakarta tsb selanjutnya agar disetorkan kepada Bendahara Panitia Idul Adha 1432 H (Ibu Puti Sudarwati, SIP) paling lambat hari Selasa, 2 November 2011.
  3. Bagi Bapak/Ibu yang ingin menjadi Shohibul qurban, iuran perorang sebesar Rp. 1.350.000,-
  4. Dana yang telah terkumpul tsb selanjutnya akan dibelikan hewan qurban berupa sapi/kambing untuk dilaksanakan penyembelihannya pada Hari Raya Idul Adha 1432 H.

Mari Berqurban di kampus Poltekkes Yogyakarta.

Semoga Allah SWT meridhoi dan menerima amal ibadah kita semua… Amin..

No comments:

Post a Comment