MANGAYUBAGYO JUARA DOSEN BERPRESTASI YANG KE-5 KALINYA - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Tuesday, November 15, 2011

MANGAYUBAGYO JUARA DOSEN BERPRESTASI YANG KE-5 KALINYA

Sang Direktur "Prestasi" memberi ucapan selamat kepada Yuni Kusmiyati, MPH -Dosen Prestasi No. 1 Tingkat Poltekkes Kemenkes RI Tahun 2011.

Melanjutkan posting sebelumnya DISINI, maka pada Hari Rabu, 16 Nov 2011, pukul 09.00 WIB - selesai, bertempat di Auditorium Lama Poltekkes Kemenkes Ykt, Jl. Tata Bumi 3, Banyuraden, Gamping, Sleman, Ykt telah dilaksanakan acara Syukuran Juara 1 Dosen Berprestasi Tingkat Poltekkes Kemenkes RI Tahun 2011.

Hadir dlm acara yg penuh kebahagiaan ini adalah Ibu Yuni Kusmiyati, MPH (Dosen Jurs. Kebidanan) selaku utusan Dosen Prestasi 1 dari Poltekkes Ykt yg telah berhasil menorehkan prestasi superlatif di tingkat Nasional tsb. Tampak hadir pula para tamu undangan yg terdiri dari Direktur, Pudir, Ka. Sub Bag, Ka. Unit, Koord. Urusan, Ka. Jursn, Sekjur, Ka.Prodi, dll. Semua hadirin larut dlm kebahagiaan & kebanggaan sbg civitas akademika Poltekkes Ykt.

Kemenangan yg diraih kali ini makin meningkatkan tension para pembina/Panitia Seleksi Lomba Dosen Berprestasi Tingkat Poltekkes Ykt, karena kita sadari bahwa "Mempertahankan prestasi yg telah diraih jauh lebih sulit, lebih berat dari pada meraihnya utk pertama kali... "

Tapi kita yakin, dgn tekad/ niat yg kuat utk selalu menjadi lebih baik dari waktu ke waktu -bahkan menjadi yg terbaik- serta dukungan dari semua pihak, Insya ALLAH, Poltekkes Ykt akan berhasil mempertahankan kembali prestasi yg telah diukir secara gemilang selama 5 tahun ini di tahun2 yg akan datang... Amien..!

Who's the Next ? From Jurusan ... ?!
MARI KITA SIAPKAN SEJAK SEKARANG ! KARENA JUARA TIDAK MUNCUL TIBA-TIBA, KHAN ?!

No comments:

Post a Comment