CAREER DAY DI SMA NEGERI 1 KASIHAN 2011-2012 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Saturday, October 29, 2011

CAREER DAY DI SMA NEGERI 1 KASIHAN 2011-2012

Career Day 2011 adalah event yang pertama kali diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Kasihan untuk melaksanakan salah satu tujuan kurikulum SMA yaitu menyiapkan peserta didik melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Th 2011.

Event "Career Day 2011" tersebut dilaksanakan pada hari Jum'at, 28 Okt 2011 di SMA Negeri 1 Kasihan Bantul. Kampus Poltekkes Kemenkes Yogyakarta menjadi salah satu Perguruan Tinggi yg mendapat undangan pula untuk mempresentasikan Jurusan / Prodi yg ada baik Diploma III/ maupun Diploma IV bagi para siswa maupun orang tua siswa SMA Negeri 1 Kasihan.

Tampak hadir dalam kegiatan tsb adalah Pudir III Poltekkes Kemenkes Ykt, Ka. Unit Promosi dan Kerjasama, serta Sub Unit Promosi dan Kerjasama Jurusan di lingkungan Poltekkes Ykt.

Seorang siswi SMA Negeri 1 Kasihan berpose disamping banner Prodi D-3 Gizi Poltekkes Ykt

Orang tua & siswa SMAN 1 Kasihan saat mengikuti presentasi ttg kelanjutan studi di Poltekkes Ykt.

Kegiatan ini dimaksudkan agar para siswa dapat memperoleh & melakukan explorasi informasi yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan seputar program-program pendidikan di perguruan tinggi terkait pendampingan perencanaan dan pengembangan karir putra-putrinya setelah lulus SMA.

Tim Promosi dari Jurs. Gizi (Bpk Idi S, dan Ibu Elsa) saat menjelaskan prospek kerja alumni Gizi kepada siswa/wi SMAN 1 Kasihan.

No comments:

Post a Comment