Wednesday, January 25, 2012

DIBUTUHKAN SEGERA, TENAGA BIDAN UNTUK TIMOR LESTE !

Sesuai informasi yg diterima dari Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia, dibuka pendaftaran TKI Bidan dengan ketentuan sbb:

PENDAFTARAN TKI BIDAN : 24-30 JANUARI 2012

UJI KEMAMPUAN : TGL 31 JANUARI 2012 (KEMENKES SBG PENYELENGGARA UJIAN)

BERKAS LAMARAN CTKI BIDAN DISAMPAIKAN KE BP3TKI/BNP2TKI/PUSRENGUN SDMK KEMENKES DG PESYARATAN SBB :

  1. FOTOKOPI KTP, JENIS KELAMIN PEREMPUAN, USIA MAX 35 THN.
  2. PASPOR ASLI SEKURANG-KURANGNYA MSH BERLAKU 1 (SATU) THN KEDEPAN & FOTOKOPI PASPOR =2 LBR
  3. FOTOKOPI IJAZAH SERENDAH-RENDAHNYA LULUSAN D-III BIDAN DAN TRANSKRIP NILAI YG DILEGALISIR OLEH LEMBAGA PENDIDIKAN = 2 LBR
  4. FOTOKOPI KARTU PENCARI KERJA/KARTU KUNING DILEGALISIR= 1 LBR
  5. HASIL MEDIKAL CHECK UP (MCU) ASLI DGN HASIL FIT & TIDAK DLM KEADAAN HAMIL
  6. SKCK ASLI YG MSH BERLAKU
  7. SURAT IJIN ORANGTUA/WALI ATAU SUAMI BAGI YG SDH BERKELUARGA YG DITANDA TANGANI DIATAS MATERAI Rp. 6.000,-
  8. FOTOKOPI SURAT PENGALAMAN KERJA SEKURANG-KURANGNYA 1 (SATU) THN
  9. FOTOKOPI SURAT TANDA REGISTRASI (STR) BIDAN
  10. PAS PHOTO BERWARNA TERBARU DG LATAR BELAKANG MERAH DG UKURAN 3X4 CM = 4 LBR, UKURAN 4X6 CM= 4 LBR

KONTRAK KERJA = 1 TAHUN DAN DPT DIPERPANJANG SESUAI KESEPAKATAN PARA PIHAK.

FASILITAS :

  • GAJI =US 600,
  • JAM KERJA = 8 JAM/HR,
  • ASRAMA,
  • MAKAN,
  • TRANSPORT,
  • HAK CUTI=20 HARI SELAMA SETAHUN,
  • ASURANSI (KESEHATAN, KECELAKAAN, KEMATIAN DAN PHK)

Informasi lebih lanjut hubungi:

KANTOR BNP2TKI DEPUTI BIDANG PENEMPATAN , JL. MT. HARYONO KAV.52 GEDUNG A JAKARTA SELATAN 12770, TELP. 021 7981205. PO BOX 4451 JKTS, WEBSITE: http://www.bnp2tki.go.id

1 comment:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    ReplyDelete