MUSDEGA RACANA WIRA YUWANA POLTEKKES JOGJA TH 2012 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Sunday, January 29, 2012

MUSDEGA RACANA WIRA YUWANA POLTEKKES JOGJA TH 2012

Hari Sabtu, 28 Januari 2012, pukul 07.30 - 13.00 WIB, bertempat di Ruang Atas Parkir Utara (RAPU) 2 Kampus Terpadu Poltekkes Ykt, telah dilaksanakan MUSDEGA (Musyawarah Dewan Pandega) Racana Wira Yuwana Pangkalan Poltekkes Kemenkes Ykt Gudep 05.105 dan 05.106 Tahun 2012.

Peserta Musdega tampak bersemangat menyanyikan lagu Indonesia Raya pada pembukaan Musdega.

Hadir pada kegiatan penting ini adalah Kak Lucky Herawati (Direktur Poltekkes Ykt) selaku Ka.Mabigus, Kak Roosmarinto (Pudir III), Kak Abd. Hadi K (Kour Kemhswn), Kak Idi Setyobroto (Pembina kegiatan Kepramukaan Poltekkes Ykt), Sub Kour Kemhswn Jurusan Keperawatan Gigi (Kak Marjana), dan Jursn Keperawatan (Kak Eko Suryani), serta 1 orang utusan dari DKC Kwarcab Sleman.

Dalam amanat/sambutannya, Kak Lucky Herawati menyampaikan kembali pentingnya setiap mhs Poltekkes Ykt terlibat aktif dlm kegiatan Ko dan Ekstra kurikuler, seperti kegiatan SBH ini untuk menumbuhkan jiwa patriotik, kedisiplinan, bela negara, kesetiakawanan, dll. Karena mhs berprestasi tak hanya dilihat dari angka2 IPKnya saja, namun juga keaktifannya dlm berbagai kegiatan/organisasi kemahasiswaan di lingkup Poltekkes Ykt maupun di luar kampus Poltekkes Ykt.

Kakak2 pembina saat mengikuti Upacara pembukaan Musdega.

Ka Mabigus juga berpesan agar UKM SBH dpt menyusun program2 kerja yg realistik, Rame Ing Gawe, Sepi Ing Pamrih. Dengan dana yg tersedia dari DIPA Poltekkes Ykt Th 2012 sebesar Rp. 223.400.000,- utk berbagai kegiatan SBH, diharapkan dpt membentuk mhs Poltekkes Ykt yg memiliki nilai lebih (+), cekatan, trampil, disiplin, dan siap terjun/mengabdi di masyarakat.

Musdega kali ini membahas AD/ART tahun 2012, serta program kerja tahun 2012. Kegiatan musyawarah berjalan lancar, demokratis, tertib dan penuh kedisiplinan. Agenda2 yg direncanakan pun dapat dibahas dan diselesaikan dgn baik, penuh kemufakatan.

Penyerahan palu sidang

Kak Akhsan saat memimpin sidang Komisi A, didampingi Kak Imala sbg Sekretaris.

Suasana musyawarah dewan Pandega th 2012 di Ruang RAPU 2

No comments:

Post a Comment