Wednesday, November 28, 2012

HAPPY BIRTH DAY! KORPRI UNIT POLTEKKES JOGJA ALIVE !!!

Setelah bertahun-tahun tidak terdengar gaung & kiprahnya, pada Hari Kamis, 29 November 2012, telah dilaksanakan kembali Upacara HUT KORPRI ke-41 di lingkungan Kampus Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Upacara yg berlangsung sejak pukul 07.30 - 08.30 WIB berjalan khidmat dan nikmat, karena dilaksanakan di dalam Auditorium Graha Bina Husada Komplek Asrama I Poltekkes Ykt yg nyaman dan ber AC, sehingga tidak panas dan berpeluh.

Dalam upacara HUT KORPRI ke-41 Unit Poltekkes Kemenkes Yogyakarta ini tidak diadakan Upacara Pengibaran Bendera, karena dilaksanakan indoor. Para peserta upacara terdiri dari karyawan dan dosen yg berstatus PNS serta tenaga kontrak dari ke-6 jurusan dan Direktorat Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

Peserta upacara HUT KORPRI ke-41 Unit Poltekkes Kemenkes Yogyakarta mengenakan 3 macam seragam. Bagi para pejabat teras serta PNS yg bertindak sebagai petugas upacara mengenakan seragam baru KORPRI sesuai peraturan Dewan Pengurus KORPRI Nasional No. 02 tahun 2011, sedangkan PNS yg lainnya mengenakan seragam Pakaian Sipil Harian (PSH) Kemenkes RI. Bagi para tenaga kontrak, mengenakan pakaian seragam kontrak warna hijau tua.
 Para petugas upacara peringatan HUT KORPRI ke-41. (dari kiri-kanan: Pembaca doa, Pembaca Sapta Prasetya KORPRI, Pembaca Pembukaan UUD '45, Dirijen, MC, dan petugas operator).
 Pudir I Poltekkes Ykt (Bpk. Abidillah Mursyid SKM, MS) bertindak selaku Inspektur Upacara HUT KORPRI ke-41.
Dari kanan ke-kiri: Pudir III Poltekkes Ykt bersama Kajur Kebidanan, Keprwtn Gigi dan Analis Keshtn tampak berada di barisan khusus pejabat (Sisi Utara).
 Barisan peserta upacara dari Jurusan Kes. Lingkungan.
 Bpk. Abdul Majid, SKp, MKep saat bertugas sbg pembaca Panca Prasetya KORPRI, dan ditirukan oleh seluruh peserta upacara.
Suasana upacara HUT KORPRI di dalam Audit GBH.

Sebagian dari PNS Direktorat Poltekkes Ykt berfoto bersama usai mengikuti Upacara HUT KORPRI

Selamat Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ke-41, Semoga semakin Prima melayani Masyarakat (khususnya mahasiswa Poltekkes Kemenkes Yogyakarta).

No comments:

Post a Comment