Tuesday, November 27, 2012

INNALILLAHI... HERDIANTO TELAH BERPULANG KE RAHMAD ALLAH SWT.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Hari Rabu, 28 Nov 2012 pukul 05.30 AM Pangkalan Data Aktif  Poltekkes Ykt mengirim kabar berita lelayu. Isi pesannya adalah: 
"Telah meninggal dunia mhs d4 anestesi hari ini selasa, 27 Nov 2012 j 16.30 d icu RS Sarjito. nama Herdianto. PD3"
Sdr. Herdianto adalah mahasiswa Prodi DIV KAR (Keperawatan Anestesi Reanimasi) Angkatan V yang masih menempuh studi pada TA. 2012/2013 di Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Ykt. Mahasiswa yang berasal dari Toli-toli Provinsi Sulawesi Tengah ini sebelumnya menderita sakit jantung dan masuk ke ICU RSUP Prof. Dr. Sardjito Yogyakarta.

Jenazah Herdianto pada malam Rabu setelah dikafani pihak RS, selanjutnya dibawa ke Asrama I dan disemayamkan  di dalam Auditorium Graha Bina Husada Poltekkes Ykt, Gadingan, Banyuraden, Gamping, Sleman. Pada jam 11.00 WIB jenazah akan dibawa ke Bandara Adi Sucipto Yogyakarta utk diterbangkan ke Toli-toli dan dimakamkan di sana.
 Peti jenazah Sdr. Herdianto saat disemayamkan di tengah-tengah Auditorium GBH.

Selamat Jalan Sdr. Herdianto, Semoga Allah SWT menerima semua amal baiknya, mengampuni segala dosa/kesalahannya.

Pimpinan dan seluruh civitas akademika Poltekkes Kemenkes Ykt turut belasungkawa yang sedalam2nya atas meninggalnya Sdr. Herdianto. Semoga kematian ybs termasuk dalam kematian yg baik/ dicatat sebagai syuhada, karena Sdr. Herdianto mengalami sakit dan meninggal pada masa menjalankan jihad fii sabilillah/ menuntut ilmu yg bermanfaat (Keperawatan Anestesi Reanimasi)... Amin..

No comments:

Post a Comment