INI DIA PUTRA/I TERBAIK UTK MEMIMPIN ORGANISASI KEMAHASISWAAN POLTEKKES YKT TAHUN 2013 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Tuesday, December 11, 2012

INI DIA PUTRA/I TERBAIK UTK MEMIMPIN ORGANISASI KEMAHASISWAAN POLTEKKES YKT TAHUN 2013

Tahun 2012 telah menua, ketika putra-putri perubahan hadir memberi kontribusi terbaik tuk organisasi kemahasiswaan Poltekkes Ykt pada Tahun 2013 demi Indonesia yang lebih mulia & berjaya... Insya Allah.
1. Ketua BLM : Rihma Ningtyas (Keperawatan)
2. Presiden Mahasiswa : Faisal Bagas Pamungkas (Keperawatan)
3. Gubernur Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) :
  • a. Analis Kesehatan : Rio Dika Asmara
  • b. Gizi : Delia Lintang
  • c. Kebidanan : Alfi Syifa
  • d. Keperawatan : Aprilika Tyantaka
  • e. Keperawatan Gigi : Ika Dilianti
  • f. Kesehatan Lingkungan : fajar Purnomo.
Pelantikan pengurus baru BLM, BEM, HIMA oleh Direktur Poltekkes Ykt telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 Desember 2012 di Auditorium Graha Bina Husada Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur, Pudir III, Koord. Urusan Kemahasiswaan Jurusan ( Bpk. Suwarji/Gizi, Ibu Eko Suryani/Keperawatan, Bpk Sistiyono/ Analis Kes, Ibu Yulianti Sari/Kebidanan), Ketua BLM, BLM, HIMA Periode 2012 dan semua Pengurus Baru. Dalam sambutannya Ibu Direktur menyampaikan bahwa kepengurusan BLM, BEM, HIMA Periode 2012 telah bertugas dengan baik dan sangat mengapresiasi semua kegiatan yang telah dilaksanakan oleh BLM, BEM, HIMA dan UKM selama tahun 2012. Diharapkan dalam pengurus BLM,BEM, HIMA Periode 2013 dapat lebih baik, dan lebih berprestasi lagi. Semoga sukses !

No comments:

Post a Comment