Tuesday, December 4, 2012

JUARA I LOMBA DOSEN BERPRESTASI TAHUN 2012 KEMBALI DIMENANGKAN OLEH POLTEKKES JOGJA

Dalam rangka meningkatkan motivasi, dedikasi, dan loyalitas tenaga kesehatan telah dilakukan penilaian oleh Badan PPSDMKes Kemenkes RI utk pemilihan tenaga kesehatan berprestasi, termasuk tenaga Dosen yg bertugas di Poltekkes Kemenkes RI seluruh Indonesia.

Pada th 2012 ini, kembali dosen berprestasi I tingkat Poltekkes Ykt yg dikirim utk mengikuti lomba Dosen Poltekkes Berprestasi di lingkungan Kemenkes RI Tahun 2012 berhasil meraih Juara I. Dosen tersebut adalah Bpk. Agus Wijanarka, SSiT, MKes, yg sehari2 bertugas sbg dosen di Jursn Gizi dan menjabat pula sbg Ka. Unit Penjaminan Mutu Poltekkes Kemenkes Ykt.
Keberhasilan Bpk. Agus Wijanarka, SSiT, MKes, meraih juara I mengukuhkan dominasi Poltekkes Kemenkes Ykt sbg pemenang lomba Dosen Poltekkes Berprestasi di lingkungan Kemenkes RI selama 4 tahun berturut2 ! Luar biasa ! Alhamdulillah !! Sebuah prestasi yg belum terpecahkan rekornya oleh Poltekkes Kemenkes RI lainnya. (Note: Saat ini Poltekkes Kemenkes RI berjumlah 38 unit tersebar di 33 Propinsi di seluruh Indonesia ).

Pada hari Kamis, 6 Des 2012, pukul 09.00 WIB - selesai, bertempat di Auditorium Lama Poltekkes Ykt,  telah diadakan Tasyakuran Dosen BerprestasiTingkat Nasional Tahun 2012. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur, Pudir, Kajur, Kaprodi, Ka.Unit, Kour, dan karyawan/dosen dari Direktorat & ke-6 jurusan di lingkungan Poltekkes Ykt, serta perwakilan mhs dari BEM, BLM, dan HMJ dari ke-6 Jurusan.

Bpk. Agus Wijanarka, SSiT, MKes berfoto bersama Ibu Menkes RI (Nafsiah Mboi) usai memperoleh penghargaan sbg dosen berprestasi I Poltekkes Th 2012.
 Tanda penghargaan sbg Dosen Berprestasi I yg diterima oleh Bpk. Agus Wijanarka, SSiT, MKes dari Menkes RI.
"Rasttle" (beRAS-Tempe-Tolo-LEle)": Produk unggulan hasil penelitian Agus Wijanarka, yg bermanfaat utk meningkatkan Berat Badan Balita Kurang Gizi.
 
Selamat dan Sukses kepada Bpk. Agus Wijanarka, SSiT, MKes, serta seluruh civitas akademika Poltekkes Kemenkes Ykt atas prestasi yg membanggakan tsb.

Akankah tahun depan Poltekkes Kemenkes Ykt kembali berjaya??!! Wallahu'alam. Semoga !!!

No comments:

Post a Comment