Tuesday, November 19, 2013

DARI JOGJA DENGAN INOVASI, KE JAKARTA INTERNASIONAL EXPO UNTUK DISEMINASI

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-49 yang jatuh pada tgl 12 Nov 2013, Kemenkes RI menyelenggarakan sebuah pameran yg bertempat di Hall B dan C Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran Baru Jakarta. Pameran HKN Tahun 2013 ini diikuti oleh berbagai instansi vertikal, horizontal, dan stake holder kesehatan, baik negeri maupun swasta. Pameran HKN berlangsung sejak hari Jum'at - Minggu, tanggal 15-17 Nov'13, pukul 08.00 - 17.00 WIB. 
Pameran HKN dibuka oleh Menko Kesra Agung Laksono, dihadiri oleh Menkes, para Menteri-menteri terkait serta pejabat pusat lainnnya.

Poltekkes Kemenkes Yogyakarta mendapat kehormatan/undangan khusus dari Badan PPSDM Kesehatan untuk menjadi peserta pameran HKN tahun 2013. Stand Poltekkes Ykt menempati kapling yg telah disiapkan oleh Badan PPSDMK, berbaur dengan Bapelkes, dan BBPPK. 

Tim dari Poltekkes Ykt yg ditunjuk menjadi petugas pameran HKN tersebut adalah :
  1. Sri Puji Ganefati, SKM, MKes (Dosen Berprestasi I Tahun 2013)
  2. Abd. Hadi K, SKM, MPH (Ka. Tim Pameran HKN Jakarta)
  3. Purwanto (Driver)
  4. Taufik Sanusi (mhs JKL), 
  5. Izzudien Sobri (mhs J. Gizi, dan 
  6. Sri Handayani (mhs JKL)
Tim Pameran HKN Poltekkes Ykt saat akan berangkat ke Jakarta dengan mobil Kijang Inova.
Sri Handayani, Izzudien Sobri, dan Taufik Sanusi tampak sedang melayani pengunjung yg datang ke stand Poltekkes Ykt.
Alhiko, MPH, Sri Handayani dan Taufik Sanusi berpose bersama didepan Gedung Utama JEI
Wamenkes RI saat berkunjung ke stand Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.
Tim Pameran Poltekkes Kemenkes Yogyakarta tak menyia-nyiakan kesempatan utk berfoto bersama Wamenkes yg berkunjung ke stand D6 Badan PPSDMK. Beliau juga diminta ikut menjadi bintang iklan utk produk "Green Mat".

Alhamdulillah tim Pameran HKN Tahun 2013 telah tiba kembali dgn selamat di Kampus Poltekkes Kemenkes Jogja pada hari Senin, 18/11-'13, pukul 04.00 WIB.
Tim Pameran HKN setibanya di halaman parkiran Poltekkes Ykt.

Terima kasih kpd Ibu Sri Puji G, Bpk- Alhiko, Bpk-Purnomo, Mas- Izzudien Sobri, Mbak-Sri Handayani, dan Mas-Taufik Sanusi yg telah bahu-membahu, mengharumkan nama Poltekkes Kemenkes Yogyakarta dalam event pameran berskala nasional di JIE / PRJ Kemayoran Jakarta. Smoga Poltekkes Jogja semakin tenar/menasional & mengglobal, dan kita smua sukses slalu! ...Amien..! 

No comments:

Post a Comment