Monday, May 9, 2016

Donor Darah KSR dan PMI Sleman

https://4.bp.blogspot.com/-N8C1CZYIDVE/VrsJc4vACtI/AAAAAAAAACw/t7NGiVa7nIY/s320/DSC_1158.JPG

Pada tanggal 6 Februari 2016, satuan unit Korps Sukarela atau yang sering di singkat KSR  mengadakan acara donor darah. KSR bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia atau (PMI) cabang kabupaten sleman. Acara ini bertujuan untuk menolong saudara kita yang membutuhkan darah kita.
Donor darah kali ini juga di hadiri Petinggi Poltekkes Yogyakrta yaitu Ibu Sari Hastuti, S.SiT,MPH selaku Pudir III dan Jajaran Pudir III lainnya. Donor darah kali ini juga banyak menyedot perhatian masyarakat sekitar dan warga dari anak muda sampai orang tua  mereka sangat antusias untuk mengikuti acara donor darah kali ini.
Acara ini di adakan di Taman Budaya Yogyakarta, pada jam 14:00 s.d. 17:00.Walau hujan tapi masyarakat banyak yang mendonorkan darahnya, di hitung-hitung ada sekitar 40 kantong darah yang berhasil di kumpulkan PMI, dengan harapan semoga meraka yang mendonorkan darah dapat menolang saudara Kita yang membutuhkan darah. Para pendonor juga mendapatkan bingkisan dan marcandise dari KSR dan PMI cabang Sleman.


No comments:

Post a Comment