- BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Tuesday, September 13, 2016

Malam Awal yang Baru Dengan Keluarga Baru UKM PMKK

          Setiap awal semester ganjil, setiap UKM dan ORMAWA biasanya mengadakan oprec (open recruitment). Begitu pula dengan PMKK (Persatuan Mahasiswa Kristen Katolik). Kegiatan ini dibarengi dengan kegiatan ibadah bersama antara mahasiswa beragama katolik dan kristiani di graha bina husada.






          Pada hari Jumat, 9 September 2016 lalu UKM PMKK mengadakan kegiatan pengenalan mengenai unit kerja mahasiswa tersebut sekaligus pengurus dan anggota tahun 2015 - 2016 kepada mahasiswa baru. Mahasiswa baru terlihat antusias mengikuti serangkaian acara yang berlangsung dari pukul 18.30-21.00. Rangkaian acaranya beragam, mulai dari ibadah, games, menyanyi bersama, makan, pengenalan pengurus PMKK dan diakhiri dengan foto bersama.


Meskipun kegiatan ini di dominasi dengan keceriaan namun saat kegiatan ini ibadah telah dimulai semua mulai khitmad berdoa bernyanyi dan beribadah. Tujuan utama diadakannya kegiatan ini adalah untuk mengenalkan PMKK kepada mahasiswa baru. Namun selain itu,acara ini juga bertujuan untuk menjalin kedekatan antar pengurus dengan mahasiswa baru (red.Jurnal Veni R & Fauziah K H). 











foto bersama keluarga besar UKM PMKK



 
 

No comments:

Post a Comment