Lomba Foto Kontes - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Sunday, May 7, 2017

Lomba Foto Kontes

Lomba Foto Kontes
’'Potret Dari Mata ke Hati”
 
Gambar 1 : registrasi pengunjung masuk
          Awal hari yang cerah membuka perhelatan serangkaian dies natalis poltekkes yang ke 16 , pada tanggal 17 april 2017 , bertempat di loby kampus pusat poltekkes kemenkeas Yogyakarta , banyak serangkaian lomba dan acara yang dia adakan dari berbagai macam UKM ada donor darah dari KSR , lomba foto contes dari jurnalistik , dan masih banyak yang lainnya. Pada kali ini admin akan membahas tentang lomba fotocontes yang di laksanakan oleh ukm jurnalistik. Pada lomba foto contes ini, panitia acara ini  berasal dari ukm jurnalistik , dan mengambil tema lomba yang berjudul  ‘’Potret Dari Mata ke Hati”.


Gambar 2 : pak majid saat mengunjungi both foto kontes


          Foto-foto yang di kumpulkan oleh peserta akan di pamerkan di loby kampus pusat. Pameran foto yang di pamerkan di sambut antusias, dapat dilihat Sangat banyak pengunjung yang mengunjungi both foto Kontes  ini sehingga menambah nilai plus dan rasa kebanggan tersendiri untuk  panitia. model design pameran foto yang di buat oleh panitia seperti gallery yang di mana foto di tempel di kain hitam  sehingga menambah nilai estetika dan keindahan. Total foto yang di pamerkan cukup banyak yaitu berjumlah ±90 foto , di mana masing-masing peserta hanya boleh mengirim 1 buah foto .


Dari 90 foto, panitia dan juri memilih 3 pemenang ,dan pemenang nya adalah sebagai berikut :
 1. MUHAMMAD AZIZ SYARIFUDIN_P07133215022_DIV JKL_JKL

 

                                                                                    

Kategori: Travelling Asik
Lokasi: Stasiun Klaten
Caption: Layang-layang akan terbang terhembus angin meskipun kita mampu mengendalikannya melalui benangnya. Namun, ketika terputus dari benangnya, layang-layang akan terbang tanpa kendali kita, terbawa angin dan akan jatuh pada sebuah takdir, apakah ia akan tersangkut di pohon tinggi, ataukah akan lenyap pada langit luas, ataukah mampu terkejar kembali, ataukah tertangkap tangan baik lainya yang akan menerbangkannya kembali?



2. Asrori Ibnu Utomo _ NIM: P07125114006 _ PRODI: D III _ JURUSAN: Keperawatan gigi _
 
CAPTION: Kesepakatan menumbuhkan yang kecil menjadi besar. Bekerja sama menghasilkan lebih banyak. Kita hidup dalam masyarakat di mana pizza sampai ke rumah Anda lebih cepat daripada polisi dan terjadilah tindak pidana korupsi. #membidikpraktikkorupsi #penyuapan #korupsi




3. RAHMI DWI PUTRANTI_P07124116019_DIII_KEBIDANAN SEM.2
 
 Judul : ADVENTURE IS WORTHWHILE
Keterangan : ibarat dunia adalah sebuah buku, dan kamu tidak melakukan perjalanan hanya dengan membaca satu halaman.




Selamat untuk para pemenang semoga kemampuan fotografinya bisa di kembang kan lagi dan dapat menjuraain ke tingkat yang lebih tinggi(Red_jurnal).


pembuat review acara 
Fahri Romadan , D4 Analis Kesehatan, P07134215015

fotografer acara :

Wangsit Dhimas Erwati / P07125215038 /D IV Jurusan Keperawatan Gigi 





 



 

No comments:

Post a Comment