FAMILY GATHERING JURS. GIZI POLTEKKES YOGYA - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Thursday, February 25, 2010

FAMILY GATHERING JURS. GIZI POLTEKKES YOGYA

Jumat, 26 Februari 2010 adalah hari libur Nasional dlm rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Libur seperti ini adalah kesempatan yg baik untuk para civitas akademika Poltekkes Ykt melepas penat setelah sehari2 bekerja keras, disibukkan dgn aktifitas rutin, terlebih dlm minggu2 ini penuh kesibukan dlm rangka mempersiapkan penilaian lomba UPP.

Kesempatan liburan Maulid Nabi ini oleh Jurs. Gizi diisi dgn kegiatan Family Gathering berwisata ke Solo, Jawa Tengah. Dengan menyewa 4 bus pariwisata Pancasari Utama (berukuran besar), tidak hanya Bpk/ibu karywn-Dosen Jurs. Gizi, namun keluarga pun boleh diajak.
Sejak pukul 06.00 WIB peserta Family Gathering telah berkumpul di halaman depan kampus Terpadu Poltekkes Ykt Jl. Tata Bumi 3. Setiap peserta tour diberikan kaos puntung (tanpa lengan) berwarna biru muda yg harus dikenakan sebagai tanda peserta Family Gathering. Katanya agar mudah dikenali kalau "hilang" dikeramaian objek wisata/pada saat berbelanja di Pasar Solo.

Berbagai acara lomba/game telah disiapkan utk mengisi kegiatan Family Gathering ini, dan beragam doorprize telah pula disiapkan oleh panitia. Setiap keluarga yg ikut Family Gathering juga diminta menyiapkan door prize untuk saling berbagi pada saat acara santai/game di lokasi kunjungan. Family Gathering ini memang bertujuan untuk menciptakan suasana yang santai penuh keakraban dan keceriaan.

Semoga acara ini bisa ditiru/diselenggarakan pula di unit kerja Poltekkes Ykt lainnya (Direktorat Poltekkes dan 5 Jurusan lainnya) agar dpt meningkatkan silaturrahim, keakraban dan kebersamaan khususnya di antara karywn dan dosen, pimpinan dan staf.

Happy Family Gathering Jurusan Gizi. Hope any one will be happy and pleased...!!!

No comments:

Post a Comment