LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN DIREKTUR POLTEKKES DEPKES YOGYAKARTA PERIODE 2006 - 2010 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Wednesday, March 3, 2010

LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN DIREKTUR POLTEKKES DEPKES YOGYAKARTA PERIODE 2006 - 2010

Hari Kamis, 4 Maret 2010, bertempat di Ruang Purwosudarmo Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, Senat Poltekkes Kemenkes Yogyakarta mengadakan Rapat Senat yang mengagendakan Laporan Pertanggungjawaban Direktur Poltekkes Kemenkes Yogyakarta Periode 2006 - 2010. Acara berlangsung dari pukul 09.30 -s/d- 12.10 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh para anggota senat yg berasal dari unsur internal Poltekkes Ykt (tidak termasuk 6 orang anggota senat dari Organisasi Profesi, 1 orang dari Dinkes Prop. DIY dan 2 orang dari Badan PPSDMKes Jakarta). Mereka yg terdaftar sbg undangan rapat senat ini adalah :
  1. DR. Lucky Herawati, SKM, M.Sc
  2. Abidillah Mursyid, SKM, MS
  3. Agus Suwarni, SKM, M. Kes
  4. Drs. Kirnantoro, SKM, M Kes.
  5. Maria H. Bakri, SKM, M.Kes
  6. Siti Tyastuti, AMD, Keb, S.Kp.Ners
  7. Tjaronosari, SKM, M.Kes
  8. Catur Budi Susilo, SPd, SKp, M.Kes
  9. Dra. Suminah, Apt, M.Kes
  10. Ir. Roosmarinto, M.Kes
  11. Drg. Rita Istartiningsih, M.Kes
  12. Almujadi, S.SiT, SPd
  13. Ir. I Made Alit Gunawan, MSi
  14. R.Fx.Saptono Putro, SPd, ST, M.Kes
  15. Heru Subaris Kasjono, SKM, M.Kes
  16. drg. Farida, SpKg, M.Kes
  17. Joko Susilo, SKM, M.Kes
  18. Tuntas Bagyono, SKM, M.Kes
  19. Aan Suwoto, SKM, M.Kes
  20. Heni Puji Wahyuningsih, S.Si.T
  21. Sujiyatini, S.Si.T
  22. Tatik Suryani, S.Si
  23. Sumarah, S.Si.T
  24. H. Purwanto, SST
  25. Drg. Susilarti, M.Kes
  26. Marjana, S.Si.T
  27. M.Dawam Jamil, SKM, M.Kes
  28. Umi Istianah, S.Kep.Ns, M.Kes
  29. Tri Maryani, SST
Selain nama-nama tersebut, turut hadir pula dalam acara ini para Ka. Subbag, Ka. Unit, dan Koordinator Urusan di Lingkungan Direktorat Poltekkes Yogyakarta. Seyogyanya pula, untuk acara sepenting ini Panitia Sidang juga menghadirkan/mengundang tamu dari mahasiswa BEM-BLM Poltekkes Ykt sbg perwakilan dari unsur terbesar civitas akademika Poltekkes Ykt.

Berhubung padatnya jadwal acara di masing2 jurusan dan direktorat-khususnya dalam rangka persiapan UPP- maka tidak semua tamu & undangan tsb dapat menghadiri & menyimak LPJ Direktur Poltekkes Yogyakarta Periode 2006-2009. Namun demikian perwakilan anggota senat dari masing2 jurusan telah terwakili dari peserta rapat yg hadir.

Acara pun berlangsung tertib dan lancar, tidak seperti sidang Paripurna Hasil Pansus Century DPR yg penuh dgn interupsi dan emosi. Meskipun sempat tercetus guyonan agar Panitia Rapat menghadirkan beberapa orang SATPAM Poltekkes Ykt utk mengamankan jalannya sidang Senat yg penting ini.

Setelah sidang dibuka oleh Bpk Abidillah Mursyid, SKM, MS selaku Sekretaris Senat, selanjutnya Ibu Dr. Lucky Herawati, SKM, MSc menyampaikan Executive Summary Report Direktur Poltekkes Kemenkes Ykt (LPJ) Direktur Periode 12 April 2006 -s/d- Maret 2010. Beliau menyampaikan berbagai kemajuan, prestasi yg telah diraih Civitas akademika Poltekkes Ykt selama masa kepemimpinannya untuk mewujudkan ke-5 misi Poltekkes Ykt, serta dlm rangka mencapai Visi Poltekkes Ykt.

Tanpa banyak melalui hambatan, kecuali gangguan teknis komputer yg menyebabkan beberapa kali file Powerpoint yang sedang disajikan menutup secara tiba2 dan harus dibuka ulang dari awal, presentasi LPJ Direktur ini diterima secara aklamasi oleh peserta sidang.

Beberapa catatan/masukan sempat diusulkan oleh 2 orang anggota senat (Bpk. M. Dawam Jamil/Jurs. Gizi dan Bpk. Fx. Saptonoputro/ Jurs. Analis Kes.). Secara keseluruhan laporan pertanggungjawaban tsb terlihat sudah lengkap, karena memang disusun dari kompilasi berbagai laporan yg berasal dari unsur2 yg ada di masing2 jajaran Pudir. Meskipun demikian, disadari oleh direktur sendiri bahwa "Yang sempurna hanyalah milik Sang Khaliq".

Selamat dan Sukses Bu Lucky... Smoga jerih payahnya diridhoi & menjadi amal kebaikan utk diri dan membawa kemanfaatan utk smua civitas akademika Poltekkes Ykt....Amin...!

Smoga kesuksesan akan terus berlanjut di waktu2 mendatang. Yang terdekat tentulah kesuksesan meraih Piala Citra Unit Pelayanan Prima.

No comments:

Post a Comment