VINI-VIDI-VICI TIM SBH POLTEKKES JOGJA PADA JAMBORE II POLTEKKES BANDUNG 2010 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Sunday, March 14, 2010

VINI-VIDI-VICI TIM SBH POLTEKKES JOGJA PADA JAMBORE II POLTEKKES BANDUNG 2010

Hari Senin-Kamis, tgl 1 -s/d- 4 Maret 2010 bertempat di Bumi Perkemahan Kiara Payung Jl. Letjen Purn. Dr. H. Mashudi, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, 6 orang perwakilan mahasiswa Saka Bakti Husada (SBH) Poltekkes Kemenkes Yogyakarta dan 1 orang dosen pendamping telah memenuhi undangan mengikuti kegiatan Jambore II Poltekkes Kemenkes Bandung Tahun 2010. Baca posting sebelumnya tentang keberangkatan mereka disini.

Kegiatan ini sebagai persiapan awal/pemanasan bagi tim SBH Mahasiswa Poltekkes Ykt sebelum mengikuti kegiatan Kemah Nasional yg rencananya akan diadakan oleh Badan PPSDM Kes Kementerian Kesehatan RI Jakarta pada tgl 16-18 April 2010 di Cibubur Jawa Barat.

Dari 7 jenis perlombaan yg diikuti oleh Tim SBH Poltekkes Ykt, hanya 1 perlombaan yg berhasil dimenangkan. Namun demikian, hal ini tidak mengurangi gengsi Tim SBH Poltekkes Ykt, karena berhasil menyabet Juara II Lomba Pidato dalam Bhs Inggris. Prestasi ini diraih oleh Sri Herdiana, anggota Tim SBH Poltekkes Ykt dari mhs Jurusan Gizi.

Selamat Kepada Tim SBH Poltekkes Ykt. Smoga prestasi yg sama dapat diraih, bahkan ditingkatkan pada kegiatan Kemah Nasional di Cibubur Jawa Barat bulan April nanti.

No comments:

Post a Comment