Thursday, December 9, 2010

PICTURE OF THE MONTH, JOKE OF THE MONTH

Jika ada di antara anda (civitas akademika) yg sempat bertandang ke Ruang Pudir III dlm beberapa minggu lalu, pasti anda dapat segera menjawab pertanyaan ini: Siapakah pejabat di Direktorat Poltekkes Kemenkes Ykt yang menempati "Kursi paling basah" ?!

Jika anda mengira bhw jawabannya adalah Direktur Poltekkes Ykt, ATAU ke-3 Pembantu Direktur Poltekkes Ykt, ATAU ke-2 orang Ka. Sub. Bag di Direktorat Poltekkes Ykt, ATAU Koordinator Ursn Keuangan Poltekkes Ykt, ATAU ke-6 Ketua Jurusan di lingkungan Poltekkes Ykt, maka pastilah semua jawaban itu SALAH !

Lantas siapa dong?!


Untuk menjawab joke ini, tengoklah scr cermat di posisi "kursi" kerja mereka masing2. Tentunya anda harus melakukan pencermatan itu di saat yg tepat, yaitu pada saat yg "paling basah". Kebetulan saat ini adalah musim hujan, sehingga tidaklah sulit untuk menemukan moment yg tepat itu.

Misplace !? No.. It's deliberate !

Anda pun akan terkejut, ternyata jawabannya adalah ... Kursinya Koordinator Urusan (Kour) Kemahasiswaan Poltekkes Ykt yg paling basah di Direktorat Poltekkes Kemenkes Ykt!

Bagaimana tidak, stiap hari hujan, setidaknya s/d hari Kamis, 9 Des 2010 kemarin, tetesan air dari atap yg bocor menembus langit2 Ruang Jajaran Pudir III, jatuh ke atas lemari besi dan percikan airnya menyebar ke sekitar kursi dan meja kerja. Awalnya hanya 1 titik, namun kemudian telah bertambah menjadi 3 titik lubang. Untuk mengatasinya, stiap ada hujan, ember dan cibuk di kmr mandipun terpaksa berpindah tempat, nangkring di atas lemari besi Kour Kemhswn.

OK.. Sempurnalah julukan "Kursi paling basah" itu utk menjadi "joke of the month" Poltekkes Ykt.

Syukurlah, setelah berkali2 melaporkan utk diperbaiki, baik oleh Kour Kemahasiswaan sendiri maupun Pudir 3 kepada yg berkompeten, akhirnya ditindaklanjuti pada hari Kamis, 9 Des 2010. Semoga perbaikan kali dapat menyelesaikan masalah, sehingga kebocoran tidak menjadi bertambah.

PELAJARAN PENTING :
Setiap komplain /laporan utk perbaikan jangan ditunda2, segera dituntaskan, karena itu dpt dinilai sebagai bentuk pengabaian dan akan memperluas/memperberat permasalahan.

1 comment:

  1. hehehe..,... kursi kita tuh pak...
    Ambil hikmahnya pak, artinya kalo hujan kita diijinkan gak ngantor, dari pada besoknya pilek,.. ^_^

    ReplyDelete