SELAMAT HARI NATAL DAN TAHUN BARU MASEHI ...! - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Sunday, December 26, 2010

SELAMAT HARI NATAL DAN TAHUN BARU MASEHI ...!

Akhir pekan minggu IV dan V bulan Desember 2010 menjadi saat yg istimewa karena terdapat 2 hari libur Nasional berturut2 yg jatuh pada hari Sabtu, yaitu hari raya Natal tgl 25 Des 2010 dan Thn Baru Masehi tgl 1 Januari 2011. Suasana kampus Poltekkes Ykt pun tampak lebih sepi dari hari2 biasanya krn adanya libur akhir tahun tsb.

Mahasiswa Kelas Khusus Sorong Selatan, Papua yang mayoritas beragama Nasrani juga telah menyelenggarakan kegiatan khusus menyambut Natal dgn menyelenggarakan Misa di Auditorium Graha Bina Husada (GBH) Komplek Asrama I Poltekkes Kemenkes Ykt, Jl. Gadingan, Banyuraden, Gamping, Sleman pd tgl 24 Des 2010. Kegiatan ini diramaikan oleh seluruh mhs Kelas Khusus Sorong yg tersebar di ke-6 Jurusan yg ada di Poltekkes Ykt serta tamu2 undangan.

Mahasiswa Kelas Khusus Sorong yg kuliahnya di luar Kampus Terpadu Poltekkes Ykt dan tidak tinggal di Asrama I, juga tampak hadir memenuhi kursi2 yg telah disiapkan oleh panitia. Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 19 - 22 WIB. Acarapun berlangsung tertib dan lancar, penuh keceriaan.


Seluruh Pimpinan dan staf Poltekkes Kemenkes Ykt pada kesempatan ini juga mengucapkan selamat hari raya natal, dan tahun baru 2011 M. Semoga kita smua dpt mengisi wkt libur yg ada utk mengevaluasi segala kekurangan/kesalahan yg telah terjadi di waktu yg lalu dan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi dari waktu ke waktu agar kita tidak termasuk orang yg merugi, apalagi menjadi orang yg dilaknati-Nya ... Amin...

Mari kita jadikan momentum libur akhir tahun ini sebagai momentum titik balik utk menjadi mhs yg lebih pintar dengan belajar lebih keras, tuntas dan tentu saja ikhlas.

No comments:

Post a Comment