PUNCAK PERINGATAN DIES NATALIS X POLTEKKES JOGJA TH 2011 - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Wednesday, April 20, 2011

PUNCAK PERINGATAN DIES NATALIS X POLTEKKES JOGJA TH 2011

Hari Rabu, 20 April 2011 bertempat di Audit Baru (Graha Bina Husada) Jl. Gadingan, Banyuraden, Gamping, Sleman Ykt telah dilangsungkan acara Puncak Peringatan Dies Natalis X Poltekkes Kemenkes Ykt Th 2011. Sebenarnya peringatan Dies Natalis X Poltekkes Kemenkes Ykt tepatnya jatuh pada tgl 16 April 2011, sesuai tanggal Surat Keputusan Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial RI, Nomor: 298/Menkes-Kesos/SK/IV/2001, tertanggal 16 April 2001.

Ka. BEM & BLM Poltekkes Ykt tampak hadir di Audit GBH bersama para tamu/undgn yg lain.

Penampilan tari pembuka oleh Anita Dwi Nurjanah (mhswi JKL)

Acara Peringatan Dies Natalis X ini dimulai pukul 09.00 WIB (mundur 30 menit dari rencana semula) ditandai dgn penampilan Tari dari Mhswi Jurs. Kes. Lingk. dan dilanjutkan dgn berbagai acara lain, seperti sambutan2, pentas seni musik-tari-teater, penyerahan hadiah lomba2 dalam rangka Dies Natalis X, dll. Inti dari acara Dies Natalis ini adalah orasi "ilmiah" yg disampaikan oleh Direktur Poltekkes Ykt (Dr. Lucky Herawati, SKM, MSc).

Pada orasinya, Beliau menyampaikan progress report apa yg telah dilakukan oleh Poltekkes Ykt dlm rangka alih bina dari Kemenkes ke Kemendiknas (Dikti), dalam rangka perubahan kelembagaan institusi dari Poltekkes menjadi Institut Kesehatan Negeri.

Selamat Ulang Tahun/Milad ke-10 seluruh Civitas Akademika Poltekkes Kemenkes Ykt...

Smoga di tahun depan Poltekkes Kemenkes Ykt dpt semakin maju & berkembang dalam bentuknya yg baru... Institut Kesehatan Negeri Yogyakarta. Amien..!

No comments:

Post a Comment