PRESENTASI KTI MAHASISWA BERPRESTASI DI KALIURANG - BIDANG KEMAHASISWAAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Latest

Info seputar kegiatan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta

Hubungi Kami

/BANNER 728X90/

Wednesday, May 18, 2011

PRESENTASI KTI MAHASISWA BERPRESTASI DI KALIURANG

Hari Rabu, 18 Mei 2011 merupakan jadwal presentasi ke-3 Karya Tulis Ilmiah (KTI) bagi 6 orang mhs berprestasi (mapres) utusan dari masing2 jurusan yang ada di lingkungan Poltekkes Kemenkes Ykt.

Berbeda dgn jadwal presentasi KTI mapres tahap 1 dan 2 yg telah berlangsung di Ruang Rapat Direktorat Kampus Terpadu Poltekkes Yk maka presentasi KTI mapres tahap 3 ini dilaksanakan di Aula Hotel Kana, Kaliurang, Sleman, Ykt. Hal ini dilakukan mengingat Tim inti yg bertindak sbg Juri penilaian mhs berprestasi Poltekkes Ykt Th 2011 (yaitu Direktur, Pudir III, dan Kour Kemhswn) sedang mengikuti acara workshop penyusunan dokumen BLU di Hotel Kana. Disamping itu, presentasi KTI tahap 3 di Kaliurang ini sbg penghargaan/apresiasi atas prestasi yg telah mereka ukir.

Para mhs berprestasi beserta dosen pendamping masing2 dan tim penilai/juri mapres (Ibu Tri Siswati/Ka.Unit PPM, Ibu dosen Ratih Hardisari & tim dari Unit Lab. Bahasa) diangkut dgn bus Poltekkes Ykt menuju Hotel Kana. Rombongan tsb berangkat dari Kampus Terpadu Jl. Tata Bumi 3, Banyuraden, Gamping, Sleman pada pukul 11.30 WIB. Setibanya di Hotel Kana, para peserta melaksanakan ISHOMA, dan menikmati mkn siang prasmanan yg disediakan oleh pihak Hotel.

Selanjutnya setiap mhs prestasi menyajikan progress KTI yg telah disusun dan telah dikritisi oleh para juri pd minggu sebelumnya. Acara presentasi dan masukan berakhir pd pukul 16 WIB. Rombongan pun kembali ke kampus dgn penuh kebahagiaan...

No comments:

Post a Comment