Thursday, May 12, 2016

PUNCAK DIES NATALIS
POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Sabtu, 16 April 2016 merupakan Puncak Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Tahun ini Poltekkes Kemenkes Yogyakarta memperingati lustrum III atau memperingati hari berdirinya yang ke-15. Serangkaian kegiatan dies natalis sudah dilaksanakan lebih kurang satu bulan sebelum puncak dies natalis. Serangkaian kegiatan dies natalis tersebut meliputi lomba Porseni (Tenis Meja, Bulu Tangkis, Catur), lomba Putra Putri Poltekkes Yogyakarta, lomba Tari Kreasi, lomba Kaligrafi, lomba Paduan Suara, lomba Fotografi dan Meme, lomba Lampion, dan LITS (Lomba Inovasi dan Teknologi Siswa).

Pemenang lomba Kaligrafi

Pemenang Lomba LITS


Jalan Sehat


Puncak dies natalis pada hari Sabtu, 16 April 2016 terbagi menjadi dua kegiatan. Kegiatan pertama dilaksanakan pagi hari pada pukul 07.00-12.00 di Kampus I Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Kegiatan tersebut meliputi apel peringatan lustrum III, jalan sehat, fun games, display dari UKM Taekwondo, UKM Marching Band, UKM Tari, dan hiburan lainnya. Selain itu pada kegiatan pagi ini juga diadakan kegiatan donor darah oleh UKM KSR Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, fasilitas pelayanan kesehatan gratis, lomba tumpeng, penjurian lomba fotografi dan meme, serta pengumuman lomba – lomba yang telah diadakan sebelumnya.
         
   Kegiatan kedua puncak dies natalis Poltekkes Kemenkes Yogyakarta adalah malam puncak yang bertemakan konser HALTORE (Health for Future) yang diadakan pada pukul 18.00-selesai di Taman Budaya Yogyakarta. Konser HALTORE ini sekaligus sebagai acara penutup serangkaian kegiatan dies natalis yang telah dilaksanakan lebih kurang sebulan lamanya. Konser HALTORE dimeriahkan oleh beberapa band indie, diantaranya Kacamata Gila Band, Klavikula Band, Deaf ART, Batiga Band, dengan guest star utamanya adalah The Finest Tree. Konser HALTORE tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, melainkan juga dihadiri oleh kalangan diluar kampus.








Dengan diadakannya hari peringatan lustrum III Poltekkes Kemenkes Yogyakarta diharapkan Poltekkes Yogyakarta semakin jaya dan maju untuk masa yang akan datang.

2 comments: